Beasiswa S1 Dalam Negeri BCA Finance

BCA Finance merilis program “Beasiswa BCA Finance 2010” yang akan diberikan kepada 35 orang mahasiswa berprestasi yang kurang mampu secara finansial. Total beasiswa yang akan diberikan senilai Rp 420.000.000.

Beasiswa akan diberikan sejak mahasiswa dinyatakan sebagai penerima beasiswa hingga maksimal sampai dengan semester 8. Adapun skema beasiswa yang diberikan meliputi SPP maksimum Rp 1.000.000 serta uang saku Rp 1.000.000 per semester.Untuk mendapatkan beasiswa tersebut, persyaratan yang harus dipenuhi oleh kandidat antara lain sedang menjalani pendidikan S-1 dan minimal telah menyelesaikan semester dua. Kandidat harus memiliki bukti atau transkrip nilai semester terakhir dengan IPK min 3,00.

Syarat lainnya, kandidat diminta melampirkan Surat Keterangan Tidak Mampu dari institusi yang berwenang dari daerah sesuai KTP. Selain itu, kandidat juga harus melampirkan Surat Rekomendasi dari Pihak Perguruan Tinggi.

Bagi yang tertarik, berkas persyaratan paling lambat dikirim 24 September 2010 dengan cap pos ke alamat: PT BCA Finance/Up; Corporate Planning Wisma BCA Pondok Indah Lt. 8 Jl. Metro Pondok Indah No.10, Jakarta, 12310.

Informasi tentang syarat pendaftaran, formulir, dan lain-lainnya secara langkap mengenai beasiswa ini bisa dilihat langsung di situs BCA Finance. Pemenang beasiswa akan diumumkan pada 22 Oktober2010 melalui situs tersebut.

1 Comment

  1. February 21, 2012 at 12:47 pm

    […] biaya hidup. Ditujukan kepada mahasiswa s1 yang sudah menempuh setidaknya dua semester perkuliahan. Informasi selanjutnya lihat disni.(pengalaman […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: