Beasiswa S2 MM Dalam Negeri PPM School of Management

PPM School of Management tahun ini kembali menyelenggarakan “The Future Leaders Seri 3” (TFL 3), yaitu kompetisi memperebutkan 10 beasiswa penuh Prof Dr AM Kadarman untuk mengikuti program MM Reguler Wijawiyata Manajemen di PPM School of Management.

Syaratnya, selain telah menyelesaikan pendidikan S-1, kandidat harus memiliki IPK minimal 3,00 dari skala 4,00. Kandidat juga harus memiliki dokumen hasil tes bahasa Inggris TOEFL 500 (450 untuk computer based) atau IELTS 6.Untuk syarat lainnya, usia kandidat maksimal 25 tahun pada 28 November 2010 dan belum menikah. Kandidat harus menyerahkan fotokopi tagihan listrik/telepon/PAM, serta fotokopi KTP dan fotokopi kartu keluarga.

Hal penting lainnya, kandidat juga harus menyertakan surat rekomendasi dari pimpinan perguruan tinggi atau dosen pembimbing dengan menggunakan format yang sudah ditentukan (download). Kandidat lalu diminta menyerahkan karangan ringkas dengan mengacu pada beberapa pertanyaan yang sudah ditentukan panitia seleksi.

Berkas pendaftaran kompetisi beasiswa ini harus sudah diterima panitia paling lambat 22 Oktober 2010. Peserta yang lolos seleksi administrasi akan diumumkan di situs PPM pada 6 November 2010.Informasi pendaftaran, syarat, dan pengumuman seleksi bisa dilihat dan diunduh di www.ppm-manajemen.ac.id.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: